TRIK FOREX RUNNER EUR/USD

Strategi Aslinya begini  (awas  ini hanya berlaku utk EUR/USD) :

Pair : EUR/USD
Time Frame : M5
Jarak normal antar Grid : 15 pips
Range Daily bergerak 80-120 pips

Maka :

A. Cek di pagi jam antara jam 08.00 s/d 13.00 berapa nilai terendah/tertinggi hari itu.

B. Jika price bergerak 2 x grid = 30 pips (naik/turun) dari harga terendah/tertinggi maka
OPEN BUY/SELL TP 20-40 SL 30

C. Setelah open, misal Open Buy, harga bergerak 10 pips naik maka SL juga dinaikkan 10 pips, bila pasar
bagus TP juga dapat ditambah sebelum kesentuh, begitu seterusnya.

artinya apa ni ? artinya jika EU udah bergerak 30 pips up/down dari harga terendah hari tsb. maka dia akan meluncuur…..

Kesimpulannya: Bila EU naik/turun 20 pips maka GO BUY/SELL meluncuuuuur 20-40 pips, Ini yg disebut Strategi FOREX RUNNER : sangat mekanikal dan tanpa indikator sama sekaleeee…:))

Dalam boso jowone Main Uber-uberan ing Valas (TP & SL)

Kenapa strategi ini paling cocok di EU ?

1. Karena spread-nya paleng rendah = 2 pips
2. Karena EU kagak mencla mencle, naik ya naik, turun ya turun ), hal ini karena currency Euro relatif stabil thd. USD.

udah saya backtesting metode ini 3 bulan ini, risiko 10-20%, probabilitas keberhasilan 80-90%.

Bisa sii dipake di GU dan USD/CHF, dua pair ini spreadnya 4 pips ya ? tapi disarankan TP-nya 10-20 aja
dan SL pake 30. GU akan meluncur setelah bergerak 20 pips
dari harga Open hari ybs.

INGAT : USD/CHF 180 Derajat kebalikannya EUR/USD
JIKA UC UP maka EU DOWN!!!
Tapiii, strategi ini jangan dipake di GBP/JPY yach!!

About these ads

5 Responses to “TRIK FOREX RUNNER EUR/USD”

  1. semoga yang membuat blog ini bisa kaya & masuk surga amiinn

  2. wah trik nya topmarkotop semua tude point , jaya terus nih blog

  3. mantap banget Triknya bisa di praktekkan di broker saya nihhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,307 other followers

%d bloggers like this: