Aplikasi Android Penghasil Dollar

Ga ada modal tapi pengen banget belajar trading dan menghasilkan uang gratisan juga?
Ada kabar gembira buat ente bro, sekarang ada game trading, penghasilan dibayar berdasarkan skill trading ente, yah buat yang baru belajar bisa asal nebak-nebak dlu ga masalah, ga pake modal ini + poin ga akan drop di bawah nol gan, seru kan?

Bisa dimainkan via WEB dan Android.. jadi sambil bbman ente nyantai memprediksi trading ente , caranya sangat mudah ente hanya disuruh menebak trading naik atau turun , profit atau loss .
Mudahhh kannnn …

Disana udah ada tutorialnya bro bagi ente yang gaptek ataupun buta kompi

Cara melakukan trading otomatis diajarkan setelah ente mendaftar di situs tersebut.
Untuk hasil per point 1000 Poin = 0.09$, untuk pembayaran akan dilakukan setiap minggu, minimal 30$ ( sekitar 300rebu point lebih) via paypai atau Bitcoin dan Skrill (soon)

Menariknya lagi sistem disini apabila ente belom withdraw, minggu berikutnya ente akan mendapatkan 95% dari total poin minggu ini dan akan diakumulasikan dengan poin sebelumnya, anggep aja ente punya 1000 point minggu ini, minggu depan ente dpet tambahan 950 Poin.
Buruan joinnnnnn …

Game simulasi yang diliris pada tahun 2014 dimana pemain menebak naik atau turunnya nilai pasar forex secara gratis. Jadi, kalau tebakan kita benar, pemain akan mendapatkan poin dan poin ini lah yang dapat kita tukarkan ke dollar beneran.

Untuk saat ini, pemain bisa bermain dengan berberapa pasar uang seperti :

  • EUR/USD (Euro/US Dollar),
  • AUD/USD (Australia Dollar/US Dollar),
  • GBP/USD (Poundsterling/US Dollar)
  • USD/JPY (US Dollar/Yen)
  • BitCoin dll

Jadi, simplenya kita dibayar sebagai penganalisa oleh perusahaan untuk menganalisa kondisi keuangan pasar. tapi gak sesulit kendengarnya kok. Langsung aja, yang mau coba,

Disclaimer:
” Aplikasi ini hanya mensimulasikan perdagangan dan Anda tidak akan memiliki risiko kerugian uang dari penggunaan itu.Anda tidak akan pernah diminta uang oleh Spark Profit, baik untuk bergabung, untuk bermain atau pun untuk berinvestasi. Kami membayar hadiah setiap minggu tetapi jumlah penarikan minimum adalah $30,00 ”

Game nya bisa di mainkan di Desktop, Android maupun iOS. Pilih di mana agan- agan ingin memainkan game nya.

Daftar disini

Advertisements

3 Responses to “Aplikasi Android Penghasil Dollar”

  1. Layaknya paku jenis apa?
    Untuk pebisnis atau pribadi atau primer?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: